Selasa, 16 Januari 2018

5 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Di Australia Yang Wajib Dikunjungi


Beautifulviewer - Untuk beberapa orang, Australia yaitu satu negeri yang diimpikan dengan legenda Dreamtime Aborigin yang populer. Jadi satu diantara pulau paling besar sekalian benua paling kecil didunia, Australia adalah tanah kontras yang mengagetkan serta spektakuler untuk obyek wisata. Anda bisa menelusuri kota yang multikultural, safari di pulau pasir yang luas, treking lewat rimba hujan kuno hingga nikmati keindahan bawah laut di Great Barrier Reef. Ingin tau apa saja obyek wisata di Australia yang perlu dikunjungi? Tersebut daftar 10 obyek wisata di Australia yg tidak bisa Anda terlewat :

1. Cable Beach, Broome 


Cable Beach terdapat di Broome, Australia Barat, serta dipandang jadi obyek wisata paling popular di negara sisi ini. Pantai Cable yaitu pantai yang menarik, dengan pasir putih yang halus, hamparan Samudra Hindia yang biru, serta panorama matahari tenggelam yang eksotis. Pantai ini populer dengan sarana menyusuri pantai dengan naik unta. Terasa takut naik unta? Anda dapat pilih transportasi bermotor jadi gantinya untuk menyebrangi pasir dengan kendaraan four-wheel-drive.

2. Fraser Island, Queensland 


Pulau Fraser yang indah ini terdapat di Queensland serta tercatat jadi satu diantara warisan dunia, dan adalah pulau pasir paling besar didunia. Pulau ini tawarkan panorama rimba hujan, bukit pasir, tebing pasir, serta lebih dari 100 danau air tawar.

Satu sekali lagi yang unik dari obyek wisata di Australia ini yaitu Anda bisa lihat panorama bangkai kapal yang telah berkarat. Pulau Fraser diklaim jadi pulau yang paling murni di semua Australia, karna pulau ini belum juga terkontamiansi banyaknya manusia serta anjing adalah penghuni paling utama pulau ini.

3. Great Ocean Road, Victoria 


Great Ocean Road berada di negara sisi Victoria serta dipandang jadi satu diantara obyek wisata di Australia yang paling indah. Aktivitas paling utama disini yaitu drives yang disebut trip memakai mobil. Rute drives diawali dari Torquay yang terdapat sekitaran 100 km dari Melbourne, serta selesai di Allansford.

Dengan rute ini, Anda juga akan meniti perjalanan sejauh 243 km dengan suguhan panorama pantai barat daya Victoria yang indah serta sebagian panorama menarik di Australia, termasuk juga The Twelve Apostles. Ada pula beberapa tempat di selama Great Ocean Road dimana Anda bisa lihat sebagian satwa liar yang populer dari Australia seperti kanguru, fur seals, serta emu.

4. Purnululu National Park 


Terdapat di samping timur Australia, Purnululu National Park yaitu tempat tinggal untuk satu diantara atraksi wisata paling unik di Australia yang di kenal jadi Bungle Bungle Range. Bungle Bungle Range yaitu kubah batu pasir dengan warna orange mencolok serta bergaris hitam mirip sarang lebah besar.

Anehnya, website ini cuma di ketahui oleh suku Aborigin serta petani lokal yang lalu jadi populer sesudah film dokumenter yang di buat di daerah ini pada th. 1983. Karna Purnululu National Park berada di daerah yang cukup jauh, ada dua camp perkemahan yang disiapkan untuk beberapa wisatawan.


5. Blue Mountains National Park, New South Wales 


Blue Mountains National Park berada di New South Wales, sekitaran 80 km di samping barat Sydney. Letaknya yang dekat dengan kota paling besar di Australia sudah buat taman yang indah ini jadi tujuan wisata favorite beberapa wisatawan. Yang paling populer dari taman nasional ini yaitu Three Sisters, formasi batu yang menjulang setinggi 900 mtr. diatas Lembah Jamison. Blue Mountains National Park yaitu tempat yang prima untuk Anda yang menginginkan nikmati wisata petualangan maupun nikmati aktivitas yang menyebabkan adrenalin seperti panjat tebing serta abseiling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar