Kamis, 01 Februari 2018

5 Lokasi Liburan Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

5 Lokasi Liburan Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi


Pemandangan Indah - Berikut akan kami rangkumkan 5 lokasi liburan di Korea Selatan yang wajib kunjungi pertama kalinya berjalan-jalan ke negeri ginseng. Beberapa tempat wisata ini mencakup ikon serta landmark Korea, istana kuno, desa tempat tinggal tradisionil, surga berbelanja, tempat bunga sakura, sampai dua pulau paling indah di Korea. Cek it out!

1. N Seoul Tower, Seoul 


N seoul Tower yaitu satu menara komunikasi serta observasi yang terdapat di gunung Namsan, Seoul, Korea Selatan. Menara setinggi 236, 7 m ini adalah landmark kota Seoul serta adalah titik teratas di kota ini. Karenanya, bila Anda berwisata ke Korsel tidak komplit rasa-rasanya bila tidak berkunjung ke menara popular yang satu ini. Satu diantara sebagai daya tarik paling besar dari N Seoul Tower yaitu beberapa ribu kunci gembok cinta warna-warni bermacam bentuk yang berada di pohon dan pagar dibagian bawah menara.

Diluar itu, di puncak N Seoul Tower juga ada 4 dek observasi dimana kita dapat lihat pemandangan kota Seoul dari ketinggian. Satu dek observasinya adalah restauran berputar-putar yang sangat mungkin kita nikmati makanan lezat sekalian panorama sekitaran 360 derajat! Diluar itu masih tetap ada sekali lagi 2 restauran beda di lantai basic, toko suvenir, dan museum Teddy Bear. Untuk menuju N Seoul Tower sendiri yang berada di puncak gunung, terdapat beberapa alternatif yang dapat ditempuh, serta semua tawarkan pengalaman serta panorama yang berlainan. Tiga salah satunya yang dapat Anda tentukan yaitu naik cable car, mendaki tangga, atau menelusuri jalan raya.

Alamat N Seoul Tower : 산1-3 Yongsandong 2 (i) -ga, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan

2. Istana Kerajaan Korea 


Hal-hal lain yang identik dengan Korea Selatan yaitu istana kerajaan jaman dulunya yang seringkali keluar di drama-drama kolosal Korea. Ada 5 istana (Grand Palace) yang dibuat pada saat dinasti Joseon, yakni Istana Gyeongbokgung, Changdeokgung, Changgyeonggung, Deoksugung, serta Gyeonghuigung. Istana-istana indah serta ciri khas Korea ini begitu popular serta jadi satu diantara tempat wisata yang harus dikunjungi di Seoul, Korea Selatan.

Terkecuali panorama kompleks istana yang indah, kita dapat juga lihat dengan dekat arsitektur, interior, kebiasaan istiadat, dan benda-benda peninggalan warisan Dinasti Joseon. Sehari-harinya di sebagian istana ini diselenggarakan pertunjukan peragaan ulang dari ritual, kebiasaan, dan beberapa aktivitas yang berlangsung di kehidupan kerajaan pada jaman Dinasti Joseon. Memandangnya dengan segera juga akan buat Anda terasa seperti masuk dalam drama-drama kolosal Korea atau bahkan juga seperti sudah terbang dengan mesin saat serta kembali pada jaman dahulu waktu Dinasti Joseon masih tetap berjaya di Korea Selatan.

3. Desa dengan Tempat tinggal Tradisionil Korea (Hanok Village) 


Terkecuali istana kerajaan, hal-hal lain yang mencolok serta ciri khas dari kebudayaan Korea yang seringkali keluar dalam drama-drama kolosalnya yaitu kampung-kampung masyarakat dengan tempat tinggal tradisonal Korea (hanok) yang ciri khas. Janganlah sangka kalau bebrapa tempat tinggal itu cuma hanya settingan semata yang di buat spesial untuk film, karna desa-desa serta bebrapa tempat tinggal ini memanglah benar ada serta masih tetap dapat kita saksikan sampai saat ini.

Untuk yang menginginkan mengetahui budaya Korea atau yang suka drama Korea, Anda tentu menginginkan datang serta lihat segera desa-desa masyarakat ini bila berkunjung ke Korea Selatan, iya kaan?? *ala Syahrini*. Karenanya saya telah rangkumkan info komplit mengenai 9 kampung rakyat tradisionil Korea yang harus Anda dikunjungi. Di desa-desa ini Anda bukan sekedar dapat rasakan atmosfer desa yang ciri khas namun juga lihat serta rasakan segera kebudayaan mereka. Bahkan juga Anda dapat juga rasakan hidup dirumah tradisionil dengan bermalam di penginapan-penginapan hanok yang ada. Baca informasi sedetailnya disini.

4. Lokasi Pusat Perbelanjaan 


Berwisata ke satu negara, tidak komplit rasa-rasanya bila tidak menyambangi pusat perbelanjaannya. Ini berlaku di Korea Selatan. Terlebih negeri ini tempatnya bintang-bintang K-drama serta K-Pop yang populer mempunyai model yang oke miliki dari mulai fashion, make-up, sampai style rambut. Rata rata dari wisatawan yang datang ke tempat perbelanjaan ini pemenang dari judi qq deposit murah yang menang dan mendapatkan uang lebih untuk berliburan kesini. Oleh karenanya, Korea, terutama Seoul, juga jadi satu diantara kiblat fashion dunia. Serta di pusat perbelanjaan berikut kita dapat memperoleh beberapa produk fashion serta kosmetik andalan Korea. Serta bicara mengenai lokasi pusat perbelanjaan, Korsel miliki sebagian tujuan wisata berbelanja populer yakni Myeongdong, Insadong, Dongdaemun, serta Namdaemun.

Empat tempat ini miliki spesialisasi semasing. Ada yang spesialisasi di butik-butik fashion serta kosmetik dengan adanya banyak resaturan serta tempat hiburan, ada yang spesialisasi di beberapa toko fashion grosir, ada yang khusus suvenir ciri khas, serta ada pula sebagai pusatnya makanan serta jajanan ciri khas Korea. Oleh karenanya, beberapa tempat ini tidak cuma jadi maksud beberapa pengagum fashion namun juga pemburu oleh-oleh, penggemar kuliner, serta wisatawan yang menginginkan lihat pusat keramaian serta kehidupan muda-mudi di Korea. Anda tertarik menelusuri 4 obyek wisata berbelanja ini? Baca lebih detil disini.


5. Jinhae 


Jinhae atau Jinhae-gu yaitu satu distrik di kota Changwon-si, propinsi Gyeongsangnam-do, Korsel, sekitaran 1 jam dari Busan. Untuk pengagum drama Korea, tentu seringkali dengar kata Jinhae, yang bila telah di-dubbing dalam bhs Indonesia jadi terdengar seperti ‘Jinan’ : D. Tempat ini seringkali jadi tempat syuting drama Korea serta identik dengan bunga cherry atau sakura. Ya, tempat ini mempunyai banyak pohon sakura baik yang menyebar di kota ataupun terkonsentrasi di sebagian tempat. Tiap-tiap musim semi, lebih dari 1 juta orang, baik warga lokal Korea ataupun turis, membanjiri kota Jinhae untuk lihat pohon-pohon bunga sakura yang bermekaran.

Diluar itu, pada musim semi Jinhae juga populer dengan festival bunga sakuranya (Jinhae Gunhangje Festival atau Jinhae Cherry Blossom Festival) yang diselenggarakan satu tahun sekali. Pada festival ini beberapa pengunjung bukan sekedar dapat nikmati keindahan bunga sakura, namun juga bermacam kuliner di stan makanan, dan permainan dan pertunjukan live. Kita dapat juga melihat parade militer yang di gelar jadi sisi dari Jinhae Naval Festival yang di gelar dengan berbarengan. Tertarik lihat keindahan bunga sakura di Jinhae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar