Sabtu, 24 Februari 2018

10 Tempat Terindah Di Australia

10 Tempat Terindah Di Australia



Pemandangan Indah - Australia adalah sebuah negara di belahan selatan yang terdiri dari daratan utama benua Australia, Pulau Tasmania, dan berbagai pulau kecil di Samudra Hindia, dan Samudra Pasifik.

Berikut ini adalah 10 Tempat Terindah Di Australia yang dirangkum oleh Pemandangan Indah. 

1. Perth 

Perth adalah satu diantara tempat yang indah di Australia dimana banyak banyak hal yang menarik untuk diliat, Anda bisa nikmati kesenangan dari pantai, satwa liar, serta tari kesenian. Perth yaitu tempat yang baik untuk pergi berpiknik serta terdapat banyak taman, kebun binatang serta banyak sekali lagi hal2 yang dapat berikan Anda banyak kesenangan. 


2. Adelaide 


Adelaide juga adalah satu diantara kota yang indah Australia, disini di Adelaide diisi taman, bukit serta beberapa hal yang lain yang perlu Anda saksikan dalam kehidupan Anda. Kehidupan malam kota ini begitu menghibur. Ini yaitu kota paling besar ke-5 Australia, serta maksud berlibur yang paling baik untuk wisatawan. 


3. Tasmania 


Tasmania yaitu satu kota budaya Australia dimana Anda bisa temukan serta lihat beberapa besar keindahan Australia. Tasmania yaitu satu diantara kota paling populer untuk berlibur dimana disetiap menit penuh dengan kesenangan, bila Anda datang di Australia mesti lihat kota yang indah ini. 

4. Sydney 

Sydney yaitu satu diantara kota yang indah Australia, kota ini populer dengan nama Opera house, disini anda dapat nikmati beberapa besar beberapa tempat yang mengagumkan seperti akuarium laut serta Gua Jenolan. Tiap-tiap th. beberapa ribu pengunjung datang kesini untuk lihat keindahannya. 


5. Cairns serta Great Barrier Reef 

Cairns yaitu satu diantara tempat menarik di Australia, serta Great Barrier Reef yaitu satu diantara terumbu karang paling besar. Tempat ini yaitu satu diantara tempat yang paling baik dimana Anda bisa datang serta nikmati sendiri keindahannya. 


6. The Great Ocean Road 

The Great Ocean Road juga adalah satu diantara tempat yang indah di Australia, jalan ini memberi beragam panorama indah, jalan ini jalan lebih dari 200 mil di selama garis pantai di lokasi Victoria. Disini Anda dapat singgah di restoran serta terdapat banyak tempat dimana Anda dapat tinggal sesaat serta nikmati keindahannya. 

7. Pulau Fraser 

Pulau Fraser juga adalah satu diantara tempat yang indah di Australia serta mempunyai satu diantara pulau pasir paling besar didunia. di mana Anda bisa nikmati beragam hal, tempat ini unik untuk wisatawan, apabila Anda datang ke Australia mesti lihat keindahan tempat ini. 

8. Taman Nasional Kakadu 

Taman Nasional Kakadu juga adalah satu diantara tempat populer serta indah Australia, di taman ini Anda dapat lihat beragam satwa liar serta beragam tanaman asli, bila Anda datang di Australia mesti lihat taman ini dimana Anda juga akan terasa terhibur. 

9. pulau magnetic 

Pulau Magnetic yaitu satu diantara tempat yang indah di Australia, di sini anda dapat lihat koloni menarik Kanguru yang disebut satwa liar nasional Australia. Koloni ini terdapat di dekat Great Barrier Reef. 


10. Uluru 

Uluru adalah satu diantara tempat populer serta indah di Australia, tempat ini kaya batu pasir, disini anda bisa lihat beragam batu merah serta banyak sekali lagi. Bila Anda datang di Australia mesti lihat tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar