Selasa, 09 Januari 2018

5 Tempat Wisata Kamboja Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Kamboja Yang Wajib Dikunjungi



Beautifulviewer - Traveller yang sudah menelusuri Pantai Thailand atau pemandangan alam di vietnam. Jadi bertandang ke Kamboja juga akan tawarkan peluang lihat candi-candi kuno serta website populer yang tidak tertandingi di Asia Tenggara. Diantara tempat paling baik untuk bertandang di Kamboja juga sebagian kota-kota kecil serta desa-desa yang tawarkan peluang untuk berpetualang lewat cara yang berlainan, termasuk juga trekking ke rimba serta untuk lihat reruntuhan kuno yang lebih menarik.


1. Angkor Wat 


Kuil ini adalah obyek wisata yang populer di Kamboja. Nyaris semuanya wisatawan yang datang ke Kamboja untuk berkunjung ke Angkor Wat yang penuh dengan histori. Angkor Wat terdapat di kota Siem Riep yang berjarak sekitaran 350 km dari Phonm Penh. Angkor Wat adalah satu kuil Hindu yang dibangun pada era ke 12. Angkor wat sendiri mempunyai luas lebih kurang 400 km2 serta terbagi dalam beberapa ratus kuil serta Angkor wat yaitu kuil paling besar yang di punyai Kamboja. Untuk berkeliling-keliling kuil ini memerlukan lebih kurang sekitaran 4 jam, sebab untuk masuk kuil ini, wisatawan mesti jalan melalui satu jembatan panjang, yang disebut hanya satu akses pintu masuk kedalam kuil.
Bila mempunyai saat lebih, anda dapat berkunjung ke kuil-kuil beda di lokasi Angkor, seperti Banteay Srey, Bayon, Angkor Thom, Ta Keo serta Ta Phrom. Kuil Ta Phrom demikian unik, sebab kuil-kuilnya banyak yang ’dililit’ oleh pohon-pohon besar, serta terakhir kuil ini jadi demikian populer sebab sempat jadikan tempat syuting artis Angelina Jolie dalam film Tom Raider.


2. Istana Raja serta Silver Pagoda 


Maksud wisata yang lain di Kamboja yaitu Istana Raja Kamboja yang terdapat di Kota Phnom Penh. Istana Raja ini demikian menarik sebab terkecuali bangunannya yang indah serta berupa ciri khas Kamboja. Serta masih tetap didalam tempat Istana Raja, kita dapat juga berkunjung ke Silver Pagoda. Silver Pagoda terdapat di bagian samping selatan istana. Terlebih dulu, bangunan ini di kenal jadi Wat Preah Keo. Dimaksud Silver Pagoda sebab lantainya dilapis oleh lebih dari 5. 000 ubin memiliki bahan perak serta masing – masing ubin mempunyai berat 1 kg.


Anak tangga untuk menuju ke Silver Pagoda di buat dari marmer yang spesial dihadirkan dari Italia. Didalam bangunan ini ada patung Budha yang terbuat dari emas serta dihiasi dengan 9. 584 berlian 25 karat dengan berat 90 kg. Bangunan ini adalah

3. Thmey Market 


Untuk yang menyukai berbelanja, Thmey Market adalah pasar yang harus dikunjungi. Disini di jual beragam jenis barang, mulai baju, bermacam macam souvenir untuk oleh-oleh, batu-batu mulia, hingga sayur serta buah dapat juga didapati. Batu mulia adalah hasil tambang andalan kerajaan Kamboja.


4. Sihanoukville


Sihanoukville atau yang dikenal juga dengan Kompong Som dapat disebutkan jadi “Bali” nya Kerajaan Kamboja. Wisata paling utama kota yang terdapat sekitaran 4 jam perjalanan dari Phnom Penh. Sambil menunggu lamanya perjalanan dari Phnom Penh ke Sihanoukville, anda bisa sambil bermain judi qq deposit murah karena pastinya 4 jam anda dimobil pasti mood tidak enak jika tidak bermain ini. ini yaitu berbentuk pantai serta pasir putih yang membentang di sekelilingnya. Terdapat banyak pantai sekalian yang dapat dikunjungi di kota ini, yakni Sokha Beach, Independent Beach, Long Beach, Serendipity Beach serta Otres Beach. Semasing pantai tawarkan panorama yang berlainan. Suasananya yang masih tetap begitu alami serta cukup dekat dari Phnom Penh, buat kota ini jadi tempat liburan yang cukup mengasyikkan.

5. Angkor 


Angkor menjabat jadi ibukota Kekaisaran Khmer dari 9 ke era 14. Dengan hal tersebut, tempat ini berisi harta bersejarah, membuatnya jadi satu diantara website arkeologi yang paling penting di Asia Tenggara. Reruntuhan seribu candi bisa diketemukan menyebar di tempat pertanian serta sawah. termasuk juga kuil populer Angkor Wat, monumen keagamaan tunggal paling besar didunia, candi Bayon di Angkor Thom dengan adanya banyak nya muka batu besar serta Ta Prohm, kehancuran kuil Buddha tersambung dengan pohon yang menjulang tinggi. Banyak dari candi-candi di Angkor sudah dipulihkan, buat istana besar satu diantara keajaiban dunia kuno sembari tawarkan penampilan yang mengagumkan dari histori Khmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar