Rabu, 10 Januari 2018

5 Tempat Wisata Di Thailand

5 Tempat Wisata Di Thailand




Beautifulviewer - Satu diantara aktivitas untuk menyingkirkan capek dikarenakan kegiatan keseharian untuk beberapa orang yaitu traveling. Terkecuali dapat asyik berjalan-jalan kita juga jadi banyak tau mengenai budaya, rutinitas, makanan dari tempat yang kita kunjungi. Terdapat beberapa banget tempat yang dapat anda jadiin buat maksud traveling, dari tujuan didalam negeri ataupun diluar negeri. 

GRAND PALACE 


Beberapa besar obyek wisata di Thailand terdapat di ibukota negara ini yakni kota Bangkok. Satu diantara tempat wisata yang cukup populer yang terdapat di Bangkok yaitu Grand Palace. Grand Palace dipandang jadi satu diantara bangunan paling indah yang terdapat di Thailand loh. Bangunan ini telah dipandang jadi satu diantara obyek wisata di Thailand yang paling menarik untuk beberapa traveler. Grand Palace dibuat pada th. 1782 serta awal mulanya berperan jadi istana untuk beberapa raja Thailand. Bangunan Grand Palace menggabungkan unsur arsitektur asli Thailand dengan arsitektur bergaya barat. Di tempat ini, anda dapat juga nemuin taman yang diatur dengan memakai style Inggris. 

Bangunan beda yang dapat anda dapatkan didalam kompleks Grand Palace yaitu satu kuil yang dipandang jadi kuil yang paling sakral di Thailand. Di kuil ini anda dapat lihat satu patung Buddha setinggi 66 cm. Patung Buddha ini di buat pada era ke 14 serta dipandang jadi patung Buddha yang paling suci di Thailand. Dalam setahun, ada 3x upacara pergantian baju patung Buddha sebagai satu diantara atraksi menarik yang dapat anda ikuti. Bila anda ingin berkunjung ke komplek Grand Palace, baiknya kenakan pakaian yang sopan ya. Begitu dianjurkan tidak untuk kenakan tank top, celana pendek, atau sandal ketika berkunjung ke tempat ini. Untuk berkunjung ke Grand Palace, anda mesti membayar ticket masuk seharga sekitaran 500 baht. 

WAT ARUN 


Terkecuali Grand Palace, obyek wisata di Thailand beda yang dapat anda kunjungi waktu berwisata di negara ini yaitu Wat Arun. Kuil Wat Arun adalah satu diantara kuil tertua di Thailand. Kuil Wat Arun dipenuhi dengan dekorasi berbentuk mozaik kaca serta porselin China. Bangunan kuil ini sendiri adalah deskripsi dari Mount Meru yang disebut pusat alam raya dalam ajaran Buddha. Wat Arun terdapat di Thonburi, satu tempat yang berseberangan dengan Rattanakosin Island. Rattanakosin Island yaitu tempat berdirinya Grand Palace yang dijelaskan diatas barusan. Thonburi serta Rattanakosin Island dipisahkan oleh satu sungai yang bernama sungai Chao Phraya. Di bagian tengah kuil, anda dapat temukan Prang atau tugu setinggi 70 mtr.. Tugu ini jadi satu diantara keunikan Thailand yang telah di kenal di semua dunia. 


CHATUCHAK 


Nah untuk kamu yang ingin belanja di Thailand sembari nikmatin daya tarik wisata yang di tawarkan oleh negara ini, anda baiknya berkunjung ke Chatuchak Weekend Market atau Pasar Minggu Chatuchak. Pasar Minggu Chatuchak dipandang jadi satu diantara obyek wisata di Thailand yang cukup banyak dikunjungi beberapa traveler. Pasar ini adalah satu diantara pasar paling besar yang dapat anda dapatkan di lokasi Asia. Tempat ini jadi tempat selesai minggu yang tidak hanya disukai warga Bangkok, tapi juga oleh traveler dari beragam negara loh 🙂 

Pasar Chatuchak senantiasa ramai oleh pengunjung. Di tempat ini anda dapat temuin beragam type barang dari mulai cenderamata ciri khas Thailand hingga beragam type product baju yang di tawarkan di beberapa butik. Bila ingin berkunjung ke obyek wisata di Thailand yang satu ini, yakinkan anda kenakan pakaian yang nyaman karna anda mungkin saja juga akan menggunakan saat cukup lama untuk melingkari Pasar Chatuchak. 

WAT PHO 


Wat Pho juga dipandang jadi satu diantara obyek wisata di Thailand yang baiknya anda kunjungi di negara ini. Wat Pho dikenal juga dengan nama Wat Phra Chetuphon. Kuil ini dipandang jadi satu diantara kuil tertua di Thailand. Daya tarik kuil ini yaitu patung Buddha Berbaring atau yang dikenal juga dengan nama Reclining Buddha yang sangatlah populer di semua dunia. Patung ini mempunyai panjang 46 mtr. serta tinggi 15 mtr.. Semua permukaan patung dilapis emas murni 8Ogr 😮 

Tempat Wat Pho tidak sangat jauh dari Grand Palace. Anda hanya memerlukan saat sekitaran 10 menit jalan kaki dari Grand Palace bila anda ingin mengunjugi tempat ini. Kompleks Wat Pho dikenal juga jadi pusat belajar pijat tradisionil Thailand atau yang dikenal juga dengan arti Thai Massage. Anda dapat coba service Thai Massage di tempat ini loh. Ticket masuk Wat Pho bernilai sekitaran 100 baht. Sama seperti saat berkunjung ke Grand Palace, anda dianjurkan untuk kenakan pakaian yang sopan ketika bertandang ke Wat Pho. 

KHAO SAN ROAD 


Tempat menarik beda yang jadi satu diantara obyek wisata di Thailand yaitu Khao San Road. Jalan ini sangat ramai, sama seperti dengan Pasar Chatuchak. Khao San Road dulunya adalah satu diantara pasar beras di Bangkok. Tetapi sekarang ini Khao San Road sudah beralih jadi tempat berkumpulnya beberapa backpacker dari semua dunia. Di lokasi ini anda dapat temukan sangat banyak tempat penginapan murah, hostel, bahkan juga sampai hotel bintang tiga. Di tempat ini anda dapat juga temukan beragam toko yang jual product baju, tempat tattoo, tempat pijat refleksi, travel agent, bar, kafe, sampai restoran. 

Ingin nikmati wisata kuliner? obyek wisata di Thailand ini mungkin saja pilihan yang pas. Anda dapat temukan beragam type hidangan kuliner di tempat ini dari mulai makanan ciri khas Thailand seperti Pad Thai, Tom Yum, serta Mango Sticky Rice, bahkan juga sampai hidangan kaki lima seperti lumpia, ayam goreng, atau serangga goreng. Lokasi Khao San Road mulai ramai mendekati sore hari sampai larut malam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar