Jumat, 05 Januari 2018

6 Tempat Wisata di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

6 Tempat Wisata di Inggris Yang Wajib Dikunjungi 


Beautifulviewer - Sebenernya bukanlah The Changcuters saja sich yang menginginkan pergi ke London, karna banyak dari Anda beberapa traveler yang tentu ingin memijakkan kaki di London. London sendiri seakan mempunyai magnet sendiri untuk beberapa traveler, dari mulai Big Ben, bus merah ciri khas London, hingga kotak telepon merahnya. Namun butuh Anda kenali kalau bukan hanya London saja tempat yang menarik untuk dikunjungi di Inggris.

Ingin tau apa saja obyek wisata di Inggris yang menarik untuk dikunjungi? Berikut penjelasan 10 obyek wisata di Inggris yang harus Anda kunjungi :


1. Stonehenge 



Stonehenge yaitu obyek wisata di Inggris yg tidak bisa Anda terlewat serta adalah satu diantara website prasejarah yang paling perlu didunia. Stonehenge dibuat oleh satu kebudayaan orang-orang yg tidak meninggalkan catatan tertulis dalam sistem membuatnya, sehinga menyebabkan banyak perbincangan.

Hasil riset tunjukkan kalau batu-batu besar misterius ini dibangun sekitaran th. 2500 sebelumnya Masehi. Tak ada argumen tentu kenapa Stonehenge dibuat, namun beberapa sumber histori yang menyimpulkan kalau Stonehenge yaitu monumen yang dipakai jadi pusat seremonial keagamaan.

2. Big Ben 



Rasa-rasanya tidak afdol bila ke Inggris tapi tidak meluangkan diri berkunjung ke Big Ben. Big Ben sendiri yaitu landmark dari kota London yang telah berumur sekitaran 150 th.. Nama Big Ben sesungguhnya tidak mengacu pada menara jam itu, namun pada bel dengan berat 13 ton yang terdapat didalam menara. Big Ben juga jadi lambang dari Inggris serta kota London dan sering tampak di banyak film, salah nya ialah film Mars Attack!

3. Windsor Castle 



Windsor Castle terdapat sekitaran satu jam perjalanan ke arah barat kota London. Windsor Castle seringkali dikatakan sebagai bangunan benteng paling besar serta tertua didunia. Ini yaitu satu diantara rumah resmi Ratu Elizabeth II, dimana ia menggunakan banyaknya waktu waktu akhir minggu. Ia juga memakai tempat yang mempunyai kombinasi arsitektur bergaya victoria, georgian, serta gothic ini jadi tempat hiburan pribadi serta kebutuhan negara.

4. York Minster 



York Minster yaitu satu diantara katerdal Gothic paling besar di Eropa utara. Gereja ini yaitu gereja teratas di Inggris serta jadi katedral untuk Keuskupan York. Bangunan dengan arsitektur gothic ciri khas Inggris yang kental ini mulai dibuat mulai sejak th. 1230 serta usai pada th. 1472. “Great East Window” yang ada pada katerdal ini adalah hamparan kaca patri paling besar dari era pertengahan.

5. Durham Cathedral 



Durham Cathedral berada di kota Durham, timur laut Inggris. Durham Cathedral yaitu bangunan Norman paling besar di Inggris dan adalah satu diantara katedral paling besar di Eropa. Bangunan ini mempunyai arsitektur classic yang indah dengan tata letak ruang yang menarik. Dalam satu jajak pendapat BBC nasional yang diselenggarakan pada th. 2001, Durham Cathedral dipilih jadi bangunan paling baik serta paling disayangi di Inggris.

6. Tower of London 



Dari mulai penjara, istana, area untuk menyimpan harta, observatorium, serta menagerie, semuanya peranan ini telah sempat diperankan oleh Tower of London. Tower of London dipandang jadi bangunan paling perlu di Inggris dan sudah tercatat jadi satu diantara website warisan dunia.

Inti dari bangunan ini yaitu Menara Putih yang dibuat pada th. 1078 oleh William Sang Penakluk. Menara putih adalah tempat pameran menarik seperti Line of Kings yang menghadirkan histori dari silsilah kerjaan Inggris serta beragam baju perang kerajaan. Diluar itu, masih tetap ada pameran beda seperti Crown Jewels, Yeoman Warder Tours, Royal Mint, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar