Kamis, 11 Januari 2018

5 Tempat Wisata Di New York Yang Terkenal Para Pengunjung

5 Tempat Wisata Di New York Yang Terkenal Para Pengunjung




Beautifulviewer - New York City dikatakan sebagai satu diantara kota paling besar serta terpadat didunia. Dengan luas 6. 720 mil² kota ini dipadati oleh 19. 1 juta jiwa ditambah sekali lagi dengan adanya banyak traveler yang wara-wiri sehari-harinya, tidak heran bila kota ini memperoleh julukan jadi “BIG APPLE”. Nah, dalam bagian wisata New York miliki banyak tujuan yang dapat ngebuat beberapa traveler tertarik. Anda yang miliki jiwa berpetualang di negeri orang, harus dateng deh ke sini. Buat yang penasaran bagaimana serunya, simak penjelasan BonjourBag. com kesempatan ini mengenai 5 Tempat Wisata di New York City yang paling banyak dikunjungi berikut ini. 

DAFTAR TEMPAT WISATA DI NEW YORK CITY 

PATUNG LIBERTY 


Semuanya tentu tahu sosok patung wanita raksasa dengan mahkota duri serta obornya yang telah jadi ikonnya AS. Yup obyek wisata di New York ini yaitu Patung yang sudah menyandang status dari UNESCO jadi satu diantara website warisan dunia, tempat Patung Liberty ini pas ada di Liberty Island, Manhattan, New York City. Patung dengan style neoklasik karya seniman asal Perancis ini bagus banget, terlebih bila anda simak dari deket. Tidak heran bila simak film hollywood seringkali banget simak ini patung. 

EMPIRE STATE BUILDING 


Obyek wisata di New York ke-2 yaitu Empire State Building. Inilah gedung pencakar langit teratas di New York sesudah WTC roboh pada 11 September 2001 kemarin. Empire State Buliding adalah gedung perkantoran sebagai obyek wisata loh, karna tidak hanya karyawan, traveler juga diijinkan masuk. Buat kamu yang penasaran sama tingginya, anda dapat menaiki dek observasi di lantai 86 atau lantai 102 dari gedung ini. Anda dapat nikmati panorama kota New York dari ketinggian lebih kurang 443, 2 m, awesome! 

TIMES SQUARE 


Nah inilah simpang jalan paling repot, di persimpang jalan Broadway serta Seventh Avenue, ada obyek wisata di New York populer setelah itu yakni Times Square. Times Square adalah lokasi industry hiburan yang identik dengan adanya banyak papan iklan yang menyala warna-warni. Dengan lokasi bebas kendaraan dan ada banyak plaza, restoran, hotel serta industri hiburan, Times Square adalah obyek wisata di New York yg paling banyak dikunjungi. Dengan latar belakang panorama ciri khas kota New York, tempat ini pas untuk kamu yang menyukai nongkrong serta selfie. 

CENTRAL PARK 


Kesempatan ini kita berpindah ke taman kotanya New York City, Central Park. Terkecuali ada ruang taman lengkap dengan bangku serta lampu-lampu cantik, Central Park juga miliki ruang rimba alami, taman konservasi, kebun binatang, danau serta kolam, lapangan ice skating, taman bermain anak, serta ada satu kastil. Lengkap banget kan? Tidak hanya itu, Central Park juga mengadakan bermacam acara hiburan waktu musim panas. Anda di sana akan ngeliat beragam panorama beri kesegaran mata. 

BROOKLYN BRIDGE 

Jembatan gantung tertua di Amerika Serikat sebagai landmark nya kota New York satu ini jadi obyek wisata di New York yang harus anda kunjungi setelah itu. Panorama sekitaran sungai East River saat malam hari lebih bagus sekali lagi, karna panorama sekitaran terlihat indah dengan hiasan nyala lampu yang terpantul sama permukaan sungai. Terkecuali jalan kaki, anda dapat juga nikmatin situasi indah itu lewat cara duduk di bangku-bangku yang memanglah telah disediakan di sana loh, nyaman banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar