Jumat, 12 Januari 2018

7 Wisata Di Italy Yang Istimewa Dan Wajib Dikunjungi

7 Wisata Di Italy Yang Istimewa Dan Wajib Dikunjungi



Beautifulviewer - Kita semuanya pasti tahu kalau pizza, pasta, sphagetti, mozarella, lasagna, gelato, cappocino, Juventus, Ac Milan, Inter Milan, AS Roma, Buffon, Del Piero, Inzaghi, Maldini, Totti serta Balotelli yang semuanya yaitu datang dari negara Italia. Tetapi nyatanya Italia bukan sekedar populer masalah makanan atau masalah sepakbola saja tapi Italia juga populer juga akan tempat wisatanya yang begitu indah sekali lagi menarik.

Italia, satu negara yang ada pada negara Prancis, Jerman serta Spanyol ini memanglah populer mulai sejak dahulu yaitu surganya keindahan alam serta keindahan arsitektur bangunan. Serta karna keindahan tersebut, Italia berhasil menarik berjuta-juta orang wisatawan baik dalam serta luar negeri. Lantas apa sajakah obyek wisata paling menarik yang ada dinegara Italia? Tersebut 7 obyek wisata menarik serta paling baik dinegara pisa Italia.

1. Venesia 


Bila anda bertandang ke Italia jadi tidak lengkap bila anda tidak berkunjung ke Venisia atau Venice sebab anda bakal jadi lihat kota fantasi di sana. Tidak seperti kota beda di Italia, Venisia mempunyai kekhasan sendiri karna Venesia yaitu satu kota mengapung di Italia sisi utara. Karna Venesia yaitu kota diatas air yang dikelingi kanal-kanal jadi sudah pasti untuk terhubung transportasinya mesti memakai jalur air.

Alat transportasi yang dapat anda pakai di Venisia terdapat beberapa pilihan salah satunya perahu gondola, water bus serta water taxi. Untuk tarif resmi menumpang gondola sendiri dekenai cost 80 Euro per 40 menit dengan keseluruhan penumpang paling banyak 6 orang. Dari atas perahu, anda dapat nikmati indahnya panorama kota air Venesia dari mulai lihat bangunan-bangunan classic, gereja-gereja tua serta jembatan-jembatan yang arsitekturnya begitu menarik. Benar-benar tidak juga akan ada yang dapat menandingi keindahan Venesia. Venesia, benar-benar indah sekali lagi romantis.

2. Colosseum 


Ada ditengah kota Roma, ada satu bangunan bersejarah peninggalan kerajaan Romawi yang bernama Colosseum yang dibangun oleh kaisar Vespasian pada th. 72 M serta usai th. 80 M. Yups, bila anda pergi ke Italia jadi janganlah lupa berkunjung juga untuk berkunjung ke bangunan paling populer di kota Roma ini. Menurut histori, Colosseum ini dulunya yaitu satu arena pertunjukan tempat pertarungan hidup mati beberapa gladiator, binatang, tahanan ataupun jadi tempat eksekusi tahanan.

Tetapi meskipun terdengar sedikit buat merinding, tetaplah saja keindahan arsitektur bangunan ini tambah lebih mengundang penasaran beberapa pengunjung untuk mendatangi obyek wisata paling populer dikota Roma ini. Belum juga dalam 7 keajaiban dunia versus paling baru, Colossium masuk dalam daftar itu. Oleh karena itu tidak mengherankan bila wisatawan yang berkunjung ke Colosseum dapat menjangkau beberapa ribu pengunjung sehari-harinya serta buat siapa saja yang memandangnya juga akan berdecak mengagumi akan serta menginginkan datang sekali lagi.

3. Menara Pisa 


Terdapat dikota Pisa, Italia berdiri gagah satu menara lonceng katedral 8 setinggi lebih kurang 55 mtr. yang dinamakan Torre pendente di Pisa atau lebih di kenal dengan nama Menara Pisa. Lantas apa yang menarik dari Menara Pisa sampai ia mesti dikunjungi bila berlibur ke Italia? Sudah pasti bangunan 8 lantai ini layak dikunjungi karna terkecuali sempat masuk dalam 7 keajaiban dunia tetapi ia juga bangunan yang begitu unik karna bangunannya berdiri miring tidak seperti bangunan biasanya yang berdiri tegak.

Uniknya sekali lagi, miringnya Menara Pisa bukanlah karna disengaja di buat miring tapi Menara Pisa jadi miring karna tanah penopang bangunan ini amblas karna tidak kuat menyokong beratnya bangunan. Menara ini dibuat pada era ke-12 serta hingga saat ini lebih 800 th. Menara Pisa tetaplah berdiri kuat walaupun dalam kondisi miring. Benar-benar menarik sekali bukanlah Menara Pisa yang berada di Italia ini. Jadi bila anda merencanakan juga akan berlibur ke Italia jadi jangan pernah ditinggalkan untuk berkunjung ke Menara Pisa.

4. Trevi Fountain 


Kembali pada Kota Roma persisnya di Trevi karna di sana ada satu kolam air mancur bernama Trevi Fountain yang harus juga anda datangi bila anda bertandang ke Italia. Dibuat pada th. 1732 serta baru usai th. 1762, air mancur Trevi Fountain yang bergaya Baroque model ini benar-benar betul-betul satu mahakarya karya yang menarik yg tidak bisa anda terlewat demikian saja.

Bukanlah tanpa ada argumen kenapa Trevi Fountain disebutkan menarik tapi air mancur Trevi Fountain memanglah menarik karna ia bukanlah kolam air mancur umum. Kolam air mancur ini jadi menarik untuk wisatawan karna ia dihiasi banyaknya patung-patung yang melukiskan satu narasi mengenai " Taming of The Waters " atau seorang yang menjinakkan air. Rasa-rasanya susah tidak untuk berkesan bila anda memandangnya dengan segera. Diluar itu di Trevi Fountain ada juga satu mitos yang menyebutkan kalau bila melempar koin ke air kolamnya dengan memakai tangan kanan melalui bahu kiri jadi menurut mitosnya yang melempar koin itu juga akan kembali sekali lagi ke kota Roma.

5. Milan 


Bila anda pergi ke Italia jadi rasa-rasanya kurang lengkap bila anda tidak menelusuri kota Milan. Apa penyebabnya? Penyebabnya yaitu karna kota Milan itu yaitu termasuk juga dalam kota yang paling mengasyikkan untuk dijelajahi di Italia terkecuali Roma serta Venesia. Lantas apa argumennya hingga Milan mengasyikkan untuk dijelajahi?

Pertama, karna kota Milan yaitu kota pusat model seperti London, Paris serta New York jadi terang di Milan anda dapat berkunjung ke bebrapa tempat tinggal model brand fashion paling populer didunia, pagelaran fashion show, maupun berkunjung ke pusat perbelanjaan elegan. Ke-2, Milan yaitu kota yang begitu maju tapi tetaplah menjaga style klasiknya oleh karena itu di Milan anda dapat lihat bangunan serta gedung yang megah serta elegan tapi anda dapat juga lihat bangunan classic ciri khas eropa masa lalu yang masih tetap dijaga keasliannya hingga sekarang ini. Mengenai untuk obyek wisata yang populer di Milan salah satunya yaitu gereja katedral Milan, Santa Maria delle Grazie, Opera House La Scala, Galleria Vittorio Emanuele II, Royal Villa of Monza serta Museum Saint & Technology Leonardo da Vinci serta banyak sekali lagi. Serta ditanggung, sehari tidak juga akan cukup untuk melingkari semua kota Milan.

6. Tuscany 


Bila anda menginginkan liburan ke Italia sambil menginginkan nikmati panorama seperti bangunan classic bersejarah, keindahan perbukitan, keindahan pulau, keindahan pantai serta keindahan situasi alam pedesaan jadi Tuscany layak anda pikirkan. Tuscany sesungguhnya yaitu nama inggrisnya sebab bila ulas Italia yaitu Toscana. Tuscany sampai kini memanglah jadi maksud favorite beberapa wisatawan dari semua dunia karna Tuscany memanglah populer juga akan wisatanya yang memiliki nuansa Italia sekali.

Di Tuscany, anda dapat memanjakan matamu dengan lihat panorama pantai yang indah serta air laut yang begitu jernih sekali lagi biru. Di Tuscany, anda dapat juga nikmati sejuknya situasi perbukitan serta pedesaan dengan kebun anggur yang tumbuh subur. Apabila menginginkan mencicipi masakan tradisionil Italia jadi di Tuscany anda dapat memperoleh makanan tradisionil bercita rasa Italia yang otentik sekali lagi perfecto. Jadi bila ke Italia jadi perasaan begitu disayangkan bila anda tidak pergi ke Tuscany.


7. Pulau Sisilia 


Bila Indonesia miliki pulau Bali jadi obyek wisata favorite terutama wisata pantai jadi Italia miliki yang namanya pulau Sisilia. Di Sisilia terdapat beberapa sekali pantai yang indah tetapi terdapat banyak yang paling indah seperti Cala Mosche, Mondello, Cefalu, Marinello serta San Vito Lo Capo. Tetapi Sisilia tidak cuma cuma tawarkan pantai-pantainya saja untuk didatangi tapi Sisilia masih tetap mempunyai favorit pariwisata yang lain seperti wisata alam, wisata kota tua, wisata seni, wisata budaya, wisata kuliner serta wisata histori.

Serta bicara masalah Sisilia jadi ada hal yang unik mengenai Sisilia yakni mengenai budayanya yang kental dengan budaya Yunani bukanlah seperti daerah beda di Italia yang berpedoman budaya Romawi. Mungkin saja karna dulu sejarahnya sebelumnya masehi, Sisilia ini yaitu daerah kekuasaan Yunani tetapi di bawah naungan kekuasaan Romawi jadi tidak aneh bila bangunan-bangunan tua bersejarah di Sisilia umumnya bergaya Yunani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar